Tugas 10 Pemrograman Web - CRUD (Upload Pas Photo)

Selamat datang kembali di blog saya!

Kali ini saya mengerjakan tugas ke-10 untuk mata kuliah Pemrograman Web.

Disini saya akan menampilkan hasil pengerjaan saya untuk implementasi CRUD sederhana dengan menggunakan PHP dan MySQL dengan fitur tambahan yaitu mengunggah foto. Dalam tugas ini, kami berfokus di back-end suatu program, yang mana terdapat modifikasi terhadap data karyawan. Yang dapat dilakukan yaitu menambahkan data sekaligus mengunggah foto, menampilkan dalam tabel, mengubah data, serta menghapus data. Diperlukan koneksi ke database untuk penyimpanan seluruh data. 

Berikut ini adalah hasil pengerjaan saya:




Source Code: https://github.com/shafanh/pweb-crud-upload-photo

Referensi:https://www.mynotescode.com/cara-membuat-crud-plus-upload-gambar-dengan-php-dan-mysql/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 8 Pemrograman Web - MySQL

Tugas 5 PBKK - Dashboard (Windows Presentation Foundation)

Tugas 3 Pemrograman Web